Entah apa

Sudah banyak yang aku lalui, tapi aku masih tak mengerti makna sebenarnya. Aku tak bisa bayangkan berada di tempat yang aku sama sekali tak kukenal bahkan pikiranku berkata bahwa semestinya aku tak disini. Tapi, mungkin itulah hidup. Adaptasi. Interaksi.

Sulit untuk menerima keadaan yang tak biasa. Sulit untuk menerima rasa kehilangan. Tapi itu fase hidupku sekarang. Ada tawa yang aku ingat. Ada airmata yang terlintas di benak. Semua pikiran itu bisa datang tiba-tiba dan mengubah semua perasaan yang aku rasakan sekarang. Aku bertanya pada diriku sendiri, “Apakah ini jalan hidup yang aku pilih???? “ Mungkin benar jawabannya “Ya”, tapi mungkin juga jawabannya “Tidak”.

Aku memang bukan manusia yang sempurna, karena memang Tuhan menciptakan manusia dengan segala kekurangan dan kelebihan. Menurut pendapatku, aku manusia yang punya banyak kekurangan. Kadang kekurangan itu membuatku merasa jatuh, merasa tidak punya apa-apa dibanding orang lain, tapi kadang kekurangan itu mendatangkan kebahagiaan tersendiri untukku. Aku harus apa???? Bangga akan kekuranganku???? Atau aku harus tetap berdiri merasakan rasa yang begitu tak enak ketika orang lain menertawakan kekuranganku???????

Aku sekarang berada di ruang favoritku. Gelap. Hanya aku dan Tuhan. Begitu banyak dosa yang telah aku lakukan. Begitu lama aku tak berdoa kepada-Nya. Tapi Tuhan masih mendengar keluh kesah ku. Rasa yang takkan pernah mati untuk-Nya.

Maafkan aku Tuhan….

Aku telah abaikan semua perintah Mu.

Maafkan aku…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: