Hari gini masih gencet-gencetan????? Ga banget deh!!!!!!!

Woi!!!!! Hari gini masih gencet-gencetan??? Ga banget deh!!!! Apa sich motif sebenernya di balik gencet menggencet itu???? Sirik??? Ato cari wibawa??? Merasa tersaing???? Ga ngerti deh!!! Tapi yang pasti hal itu ga banget dan ga etis.

Bagi siswa baru, Masa Orientasi Siswa ato MOS udah kaya nightmare aja. Gimana ga!! siswa baru udah ngebayangin gimana mata-mata senior mereka menatap seolah siswa baru adalah santapan lezat mereka!!!!!t

Aaagghhhh!!!!! Ini bener-bener bikin gw gerah!!!! Untuk apa sich sebenernya semua itu!!!! Mungkin gw juga pernah ngerasa klo senior itu adalah orang yang ga pernah salah, tapi setelah gw pikir-pikir lagi semua itu tuh ga da gunanya. Untuk apa sebenernya diadakan MOS klo di dalam kegiatan itu sama sekali ga da “Masa Orientasi Siswa” yang sebenernya.

Hal yang sebenernya ga kita inginin ini mank ga seharusnya terjadi!!! Pasti pertanyaan yang ada dibenak siswa baru adalah gimana caranya supaya kita ga jadi “santapan lezat” para senior. Apa kita harus pura-pura “cupu” di depan senior???? Ato kita harus jalan nunduk mulu di depan para senior???? Jawabannya “GA!!!!!” Kenapa???? Karena kita bukan “babu” mereka!!!!! Jalan satu-satunya adalah JUST BE YOUR SELF!!!!! Kita ga perlu pura-pura cupu ato jalan nunduk di depan mereka, kita harus belajar melawan klo kita bener!!!! Jangan mau disuruh ini mau, disuruh itu juga mau!!!!!

Pokoknya Chayo deh buat siswa baru di sekolah manapun!!!!! Semangat buat merangin yang namanya gencet-gencetan bulshit itu,OK??!! Sekolah baru itu juga milik kalian, bukan hanya punya senior yang udah ngerasa 2 ato 3 taon di sekolah itu.

Gw pengen ngerubah pikiran “New school is my nightmare” jadi “New school is my paradise”.

CHAYO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1 Komentar »

  1. ully Said:

    setuju banget gua…..emang ajang ospek tu sebaiknya di ganti dengan yang lebik bermanfaat….secara hari gini masih pake plonco2an….tu bukannya malah nambah panjang rantai perploncoan…dah g zamannya lagi perploncoan tuh…kan masih banyak kegiatan pengenalan lingkungan sekolah ato kampus yang lebih baik….


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: